OBITUARI: Rm. Wisnumurti, SJ

Telah berpulang ke Rumah Bapa di Surga

Romo. Wisnumurti, SJ
Pastor Gereja Santo Antonius Kotabaru, Yogyakarta

(Kakak dari Romo Yohanes Moerti Yoedho Koesoemo, SJ)

pada hari Sabtu, 19 Februari 2011 pukul 10.15 karena kecelakaan.

Romo Wisnu pernah berkarya di Paroki Blok B, Paroki Katedral Jakarta, Rektor Seminari Wacana Bhakti, Paroki Kotabaru Yogyakarta.

Misa Requiem akan diselenggarakan pada hari Minggu, 20 Februari 2011 pukul 18.00 di Gereja St Antonius, Kotabaru, Yogyakarta

Misa Requiem di Gereja Girisonta pada hari Senin, 21 Februari 2011, pukul 11.00 dilanjutkan pemakaman di Girisonta. Selamat jalan Romo Wisnu, semoga beristirahat dalam damai.



Romo Wisnumurti Meninggal Karena Kecelakaan di Muntilan

Pastor Kepala Paroki Gereja Santo Antonius Kota Baru, Romo Redemptus Trisunu Wisnumurti SJ, meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (19/2/2011). Romo Wisnu meninggal karena kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di Muntilan, Magelang.

Menurut Stefanus Beni, sekitar pukul 07.00 WIB, Wisnu melakukan perjalanan ke rumah keluarganya di Magelang dengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas di Jl Yogya-Magelang, tepatnya di ruas Muntilan, ia mengalami kecelakaan lalu lintas.

Wisnu sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun nyawanya tak tertolong. Wisnu menghembuskan nafas terakhir pada pukul 10.00 WIB.

Jenazah kemudian disemayamkan di RS Panti Rapih. Rencananya, pada pukul sore ini, jenazah akan dibawa ke Gereja Kota Baru.

"Bagi umat yang ingin hadir pada misa pemberkatan jenasah bisa hadir pukul 16.30 WIB sore," katanya.

Sedangkan besok, akan digelar Misa Requiem Minggu pukul 18.00 WIB, di Gereja St Antonius, Kotabaru. "Pemakaman akan dilakukan pada Senin di Girisonta, Ungaran," kata Beni kepada Tribun Jogja

Editor: Yulis Sulistyawan
Sumber: Tribun Jogja