Pembangunan Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan - Keuskupan Agung Semarang

 
Keuskupan Agung Semarang mencita-citakan diri menjadi Gereja yang signifikan dan relevan bagi warga dan masyarakat.Hal itu diwujudkan dengan menghayati iman yang semakin cerdas dan tangguh, serta menjalankan tugas perutusan di tengah masyarakat dengan melibatkan diri dalam kehidupan sosial, politik, kemasyarakatan;memberdayakan mereka yang kecil, lemah, miskin, tersingkir, dan difabel serta menjaga keutuhan ciptaan.

Untuk mengusahakan cita-cita itu, Keuskupan Agung Semarang membutuhkan Pusat Pastoral (Catholic Center) yang menjadi tempat perencanaan pastoral, pembinaan tenaga-tenaga pastoral (imam dan awam), serta pengembanganprogram-program pengembangan iman umat dan pembentukan rasul-rasul awam. Pusat Pastoral ini dibangun di Jalan Sanjaya 27 Muntilan Magelang.

Untuk itu Panitia Pembangunan Pusat Pastoral Keuskupan Agung Semarang memohon keterlibatan Umat Paroki Santo Antonius Purbayan Surakarta dalam aneka bentuk doa, dukungan, dan pendanaan bagi terselesaikannya pembangunanPusat Pastoral Keuskupan Agung Semarang. Terima kasih atas kemurahan dan kerelaan hati Anda semua untuk mau terlibat dan berbagibagi Keuskupan Agung Semarang. Keterlibatan Anda semua yang mewujudkan semangat "Berbagi Lima Roti dan Dua Ikan" sungguh menjadi berkat yang besar bagi Keuskupan kita.


Bagi Anda yang ingin mendukung dalam bentuk dana, silakan mentransfer ke nomor rekening di bawah ini:
1. Bank BNI Cabang Magelang
No. Rekening 0182.297.184
atas nama Keuskupan Agung Semarang QQ Panitia Pengembangan PSM

2. Bank BCA Cabang Pemuda Semarang
No. Rekening 009.542.8181
atas nama PSM Keuskupan Agung Smg

  
Alamat Pusat Pastoral Sanjaya Keuskupan Agung Semarang:
Jl. Sanjaya 27, Muntilan 56411 - Jawa Tengah
Telp. (0293) 585891, 585552, Fax. (0293) 586278

Contact Person:
Rm. St. Gitowiratmo, Pr
Rm. FX. Sugiyana, Pr (PSM : 0293 - 585891)
 

Reaksi: