Penyejuk Imani Katolik Bulan Mei 2011

PENYEJUK IMANI KATOLIK
Minggu, antara pk. 05.30 - 06.30 INDOSIAR


Hari Minggu, 1 dan 8 Mei 2011
Tema: Seni Menghayati Kehidupan

Tayangan diawali dengan "Sayur Lodeh Kehidupan: Iman dan Salon Rias Pengantin", sebuah kisah iman dari Solo. Dilanjutkan dengan talkshow bersama Bp. Krishnamurti: "Jadilah Malaikat Kehidupan". Diperkaya dengan "Devosi di Gua Maria Klaces, Nusakambangan."
Diakhiri dengan lagu "Membangun Timor Permai" oleh VG. Aksy Sanyos Yogya.
Hadiah Kuis Pemirsa dari Penerbit Kanisius: buku "Jadilah Malaikat Kehidupan" oleh Krishnamurti

Hari Minggu, 15 dan 22 Mei 2011
Tema: Dalam Perlindungan Bunda

Untuk menyemarakkan Bulan Mei sebagai penghormatan khusus kepada Bunda Maria akan ditayangkan "Perayaan 500 Tahun Devosi kepada Tuan Ma di Larantuka" (Bag I). Kemudian pemirsa diajak menikmati sayur lodeh kehidupan: "Penjaga Gua Sendang Ratu Kenya, Danan, Wonogiri". Diperkaya dengan liputan "Karya Gereja Keuskupan Palangkaraya"
Sajian ditutup dengan lagu "Panjanglah Sungai" oleh Mahasiswa STIPas Palangkaraya.
Hadiah kuis pemirsa dari Penerbit Kanisius: buku "Berdoa Bersama Maria, Aneka Doa Rosario Baru" oleh Salvatore M. Sabato, P. OFM Conv

Hari Minggu 29 Mei dan 5 Juni 2011
Tema: Saling Berbagi Lewat Dunia Maya

Tayangan diawali dengan lagu "Jaman Kontradiksi" oleh VG. Trio I-Mail. Dilanjutkan dengan film dokumenter "Berbagi Solidaritas lewat Dunia Maya" untuk menyambut Hari Komunikasi Sosial se dunia ke 45 termasuk wawancara dengan Mgr. Piet Turang, Ketua Komsos KWI. Diperkaya dengan liputan "Perayaan 500 Tahun Devosi kepada Tuan Ma di Larantuka" (Bagian II)

Hadiah kuis pemirsa dari Penerbit Kanisius: buku "Merasul Lewat Internet" oleh Reynaldo Fulgentio Tardelly, SX

Ikuti kuis talkshow berhadiah buku ketik: kanisius (spasi) indosiar (spasi) jawaban kirim ke 081804187777 atau e-mail ke: office@savpuskat.or.id, facebook: KANISIUS Penerbit-Percetakan