DALAM HATIMU

Yesus hadir dalam hatimu.

Biarkanlah dua hati bertemu: hatimu dan hati Yesus

dalam keheningan yang menciptakan ketenangan hati.

Yesus, hatiku tenang

Hatiku tenang dalam hati-Mu

Yesus Kristus, dalam hati-Mu

Hatiku tenang dalam hati-Mu

Jumat, 18 Maret 2011, sekembali dari Yogyakarta; dan masuk ke kapel Wisma Uskup, Jl. Bukit Shinta 16, Bukit Sari, Semarang 50261, hati saya berbunga-bunga, melihat tabernakel telah diletakkan di tengah di atas meja yang cukup lebar, sehingga dua patung malaikat penjaga bakti dapat diletakkan di atasnya. Ketika untuk pertama kalinya saya masuk kapel tersebut, Kamis, 6 Januari 2011, saya merasa ada sesuatu yang perlu ditambahkan, yaitu dua patung malaikat penjaga bakti. Saya memesan itu pada yang pertama kali membuat dua patung malaikat penjaga bakti, yang telah dipasang di Kapel Adorasi Ekaristi Abadi di Kapel Gua Maria Kerep Ambarawa. Kemarin, Kamis, 17 Maret 2011, meja tabernakel telah sampai di Wisma, dan ditata seperti terlihat pada foto yang saya pasang pada nyanyian "Dalam Hati-Mu", yang videoclipsnya dibuat oleh Rama Willem, Pr, ketika masih menjadi Ketua Komisi Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang dulu, sebelum saya pindah ke Bandung. Videoclips tersebut telah dipublikasi pada KlipKatolik di YouTube:

Silakan click: http://www.youtube.com/watch?v=VfA3HyDEIFY. Saya senang sekali.



Salam, doa 'n Berkah Dalem,

+ Johannes Pujasumarta

Uskup Keuskupan Agung Semarang