Doa Iman

Allah yang esa, Engkau telah menciptakan semesta alam. Aku percaya bahwa Engkau adalah Bapa yang pengasih dan penyayang; Engkau sungguh mengasihiku. Engkau telah mengutus Yesus, Putra-Mu yang tunggal, yang telah menjadi manusia, wafat, dan bangkit untuk keselamatanku. Engkau telah mengutus pula Roh Kudus pemberi hidup. Dia berasal dari Bapa dan Putra. Dia telah dicurahkan ke atasku, dan berdiam di dalam diriku, sehingga aku menjadi bait Allah. Dialah Penolong sejati, yang membimbing aku kepada seluruh kebenaran.
Ya Bapa, berilah aku iman yang hidup, dan jadikanlah aku berani menjadi saksi-Mu di hadapan sesama manusia sepanjang hidupku. Ya Allah, tambahkanlah selalu imanku.

Kemuliaan kepada Bapa dan Putra dan Roh Kudus,
seperti pada permulaan, sekarang, selalu, dan sepanjang segala abad.

Terpujilah nama Yesus, Maria, dan Yusuf, sekarang dan selama-lamanya.
Amin.

(PS 21)