Launching Flexi Kristiani Meriahkan Hari komunikasi Sedunia ke-44

24 Mei 2010 16:08

(Manado 17/5)Rangkaian perayaan hari komunikasi sosial sedunia ke-44 yang diselenggarakan Komisi Komunikasi Sosial (Komsos) KWI tahun ini dipusatkan di keuskupan manado. Diawali seminar bertema komunikasi organisasi bagi para imam se-Keuskupan Manado tanggal 10-12 Mei 2010, dilanjutkan dengan lokakarya penyadaran bermedia bagi mudika, siswa dan guru tanggal 13 Mei serta pelatihan pengenalan internet tanggal 14-15 Mei.

Seminar komunikasi organisasi yang diikuti dengan antusias oleh para para imam dibuka oleh Uskup Manado, Mgr.Josef Suwatan dan Ketua Komisi Komsos Manado, Pastor Rhein Saneba, Pr dengan menghadirkan narasumber tunggal Errol Jonathans.

Rm saneba Pastor Saneba, dalam kata pembukaan mengharapkan agar para rekan imamnya bersinergi penuh mendukung perayaan hari komunikasi sosial. Ia juga berharap, khususnya pada tahun imam ini para imam di keuskupan manado digital dalam pelayanan mereka.

Puncak perayaan hari komunikasi tanggal 16 Mei dirayakan dengan misa kudus di Gereja Katedral Manado dengan selebran misa Mgr.Petrus Turang, Mgr.Josef Suwatan, Romo Agus Alfons Duka SVD, Pastor Rheinner Saneba Pr dan Pastor Herman Umbas Pr

Malam harinya, bertempat di Megamall Manado, Komisi Komsos Manado bekerjasama dengan Telkom Flexi flexi meluncurkan Flexi Kristiani, sebuah perangkat selular yang berisikan bacaan dan renungan iman bagi umat Kristiani. Launching tersebut dihadiri Walikota Manado dan Uskup Manado dan turut dimeriahkan oleh Indonesian Idol: Dirly, Wilson serta Angel (Idola Cilik).

(Mirifica/R)


Viewed: 110 ; Printed: 12